I’VE BEEN KIDNAPPED

Kejadian ini terjadi pas aku masih duduk di bangku TK.Ga gitu jelas sih tapi menurut informasi yg faktual dan terpercaya yaitu dari nyokap saya sendiri! Kejadian ini terjadi pada pagi hari. Saat itu aku adalah anak kecil yg ganteng, lucu, imut2, n disukai banyak orang. Tapi unfortunately, aku ini anak yg cengeng n manja. Haha! Jadi malu.

Waktu itu aku dianter ke cekolah cama mamaku barengan cama kokoku juga. Setibanya di cekolah, mamaku lupa membawa tas kokoku. Akhilny dengan berat hati aku ditinggalkan mamaku (kokoku da ga tau deh dmn). Aku nangiiissss telus tapi mamaku tidak kunjung2 datang. Akhilny aku berjalan keluar dari pintu gerbang cekolahku tanpa ada yg menyadaliny dan aku telus menangis.

Entah apa yg terjadi, aku sudah digendong mba2 (ada 2 mba2). Aku yg msh kecil dan tidak tau apa-apa ini telus menangis dan kedua penculik ini membawaku pergi menjauh dari sekolah.

But, thx GOD.. coz ketika mereka mau membawaku menyebrangi rel kereta Jembatan Besi, kita berpapasan dengan mamaku yg baru dari rumah mengambil tas kokoku dan sedang menuju ke sekolahku lagi.

Singkat cerita aku tidak jadi diculik dan sekarang saat gue diceritain kayak gitu ma nyokap gue, hal yg paling pertama terlintas adalah mungkin klo ga ketemu nykp, gue uda jadi apa ya…? Gue ga bakal tumbuh jadi anak pinter, ganteng, bae, keren seperti ini x yeee… Jadi anak mba2? Jangan sampeee!

Karena itu gue sangat bersyukur ma GOD karena my mom bisa menemukan gue.

Terbukti kalau rencana GOD itu memang tidak terduga and I believe klo semua ini bukan kebetulan tapi semua ini karena GOD always loves me. And now I have been kidnapped by my GOD. My life belongs to my GOD….

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s