HUNTING BAJU KONYEN BERAKHIR KE HP HILANG

Kamis, 4 Februari 2010 adalah pertama kalinya saya mengalami hal ini. Biasanya saya selalu melihat bagaimana teman-teman atau saudara saya kehilangan hpnya, tp kali ini adalah giliran saya hahahaha!

Semuanya sudah seakan uda ada tanda-tanda. Mulai dari gaji salah satu karyawan di toko yang ilang; trus kk ipar gw yg byr pake 100rb tapi dibilangnya pake 50rb, jdnya rugi goban; dan barusan setelah ilang, ade saya cerita tentang bagaimana beberapa hari atau minggu (lupa) yang lalu, dia dan teman-temannya mpe ribut ma karyawan sebuah tempat umum.

Dimulai dari hunting baju konyen di salah satu pusat perbelanjaan (mall) di Jakarta Utara, saya sedang hunting baju untuk Sin Cia. Karena hp saya yang mengganggu saat saya gonta-ganti baju, saya menitipkannya ma koko saya. Koko saya malah menaruh hp saya dan BB dia di kantong belakang kereta dorong keponakan saya.

Saya masih belum tahu apa-apa sampai saya sudah selesai hunting. Saya mendapat info klo hp saya ternyata ilang. Koko saya cerita dia ambil BB dia trus bilang ke suster buat jaga hp saya. Suster yang mungkin kelupaan setelah lama jalan-jalan ikut melihat baju dan bin salabin, lenyap sirna hpku, zzzt!

Kami sudah melapor ke pihak pusat perbelanjaan sih tapi tampaknya tetap tidak ada hasil dan yg anehnya, hp saya masih aktif (masih bisa ditelpon). Memang bukan jodoh dengan hp Sony Ericson G900 merah itu lagi. Tp, yg paling penting: I don’t feel any regretful or anger. Saya malah merasa damai dan tidak merasa kehilangan apa2. Pdhal biasa klo ketinggalan hp di rumah rasanya ga damai banget.

Memang sih ada perasaan cemas jg ’cause semua contacts, foto2 ada di dalam dan takutnya ada hal-hal penting yg saya simpen di hp yg saya ga inget. Tapi saya percaya klo God always keeps me and everyone around me safe. He would never let anything bad happen to us.

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s