BOTOL MINUM DAN GELAS

Ini adalah peristiwa menegangkan yang pernah saya alami kurang lebih seminggu yang lalu. Pada saat saya gym, saya meninggalkan botol minum gym saya saat sedang kencing berdiri. Saat saya kembalim botol itu sudah lenyap dan tak ditemukan kembali. Dua hari setelah itu (13 Desember 2014) saya numpang mandi di gym karena mau ke gereja untuk gladi kotor Natal. Namun apa yang terjadi? Saya jelas-jelas minum dari botol minum saya yang lain sebelum mandi dan saya ingat sekali saya taruh botol itu di paling depan dalam loker saya. Mustahilnya, botol tersebut hilang setelah saya mandi. Betapa ku terperangah kehilangan dua botol minum kesayangan.

Selesai dari gereja, saya bermaksud untuk membawa satu gelas ke dalam kamar karena sudah jelas tidak ada botol minum lagi. Akan tetapi, saya lupa, saudara-saudara. Saya naik ke atas masuk ke kamar dan aneh bin ajaib! Ada gelas berzodiac Cancer di sebelah iMac saya, saudara-saudara!  Rasanya tidak mungkin bonyok masuk ke dalam kamar, main di dalam, dan membawa gelas. Apalagi gelasnya Cancer yang adalah zodiac adik saya. Gelas saya adalah gelas Virgo. Dua tuyul juga sudah saya wanti-wanti tidak boleh main ke dalam kamar kalau tidak ada uncle-nya yang tampan ini. Alhasil, saya merasa diri saya sudah pikun. Apa mungkin secara tidak sadar saya membawa gelas ke dalam kamar? Bagaimana ini bisa terjadi?! Sepikun itukah saya?! Atau Tuhan tahu bahwa saya membutuhkan gelas sehingga ada yang menaruh gelas ke dalam kamar saya?

Dua hari kemudian ternyata terkuak sudah bahwa bokaplah yang menaruh gelas tersebut karena dia merasa gelas itu bagus dan sayang kalau tidak dipergunakan. Haiya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s