KULIHAT – MUSIKAL “KUTUKAN DI DESA BAKUNG” (2015)

Kasih mampu mematahkan segala kutuk. Kasih mampu memulihkan hubungan. Kasih mampu mengubah segalanya menjadi lebih baik. Kutukan di Desa Bakung telah dipatahkan berkat kasih yang tidak egois dan mau memaafkan kesalahan. Inilah akhir perjalanan “Kutukan di Desa Bakung”.

Saya masih ingat semua tertawa saat melihat saya pertama kali belajar koreo ini. Maklum saja tidak pernah menari. Kemudian beralih ke pemeran Joker yang ditertawai haha. Tidak ada pengalaman yang semenarik latihan hampir empat bulan bersama para cast “Kutukan Di Desa Bakung” ini. Bahkan pengalaman tak terlupakan adalah nostalgia bermain karet dimana satu badan encok semua karena sudah bukan masanya lagi. Tulangku sudah rapuh haha.

Anyway, musikal “Kutukan Di Desa Bakung” merupakan karya saya yang benar-benar tidak terduga. Dulunya saya tidak pernah berpikir untuk membuat musikal seperti ini. Tapi rencana yang di atas memang jauh melebih apa yang saya pikirkan. We cannot run from our call. Dari yang secara otodidak hanya memegang multimedia dan warta, sekarang bisa menjadi sutradara musikal.  Video full musikal “Kutukan Di Desa Bakung” akan segera dirilis. Tunggu saja tanggal mainnya!

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s