COLOYNYA MOBIL MEWAH

Yo yo! It’s been a long day without you, my friend!

Damn, beberapa hari yang lalu saya dijodohkan dengan mobil mewah seperti di foto.

Mobil Hobbit Mewah
Mobil Hobbit Mewah

Seperti biasa gaya selangit. Knalpot berdengung-dengung kayak mau takbiran. Nyalip sana nyalip sini. Maybe sayanya berlebihan, tapi ‘kau tak bisa jauh, jauh dariku’. Yang namanya Jakarta mau di jalan biasa ataupun tol, kau tetap akan selalu bertemu macet. Mau sehebat dan seahli yang jadi stuntman Van Diesel di Fast Furious, kau tetap tak bisa kemana-mana. Kau selalu kembali di depanku atau aku di depanmu, wahay Lambor. Bahkan terakhir dengan Innova saya yang inovatif, saya berhasil jauh mendahuluimu, bwahaha ala Stuart Minion.

Dan coloynya, waktu tiba di gerbang E-Tol. Saya tepat di sebelahmu mengambil jalur E-Pass. Begitu cepernya mobil mahalmu sampai kau tidak sampai meletakkan kartu E-Tolmu pada mesinnya, bwahaha! Ngakak kembali. Untungnya ada petugas yang sedang lewat dan kau meminta tolong padanya untuk menempelkan kartunya. Coloy banget sih kalau orangnya buka pintu, berdiri, terus nempelin kartu E-Tolnya. Palang terangkat, masuk ke mobil hobbitnya, tutup pintu, dan polusi suara dari knalpot lagi.

Ni akibat nonton Minions kayaknya otak jadi rada jahat juga haha! Ya sudahlah sekali-kali ngata-ngatain orang yang ga dikenal (ampuni saya ya).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s