DIPALAK A LIM-A LIM

Semalam kejadian mengenaskan menimpa orang ganteng yang tidak lain adalah saya, tentunya. Bagaimana tidak saya dipalak A Lim-A Lim. A Lim-A Lim yang saya maksud ini adalah satu klan bermarga Lim (yang satunya kawin sama marga Lim).

Berikut fenomena yang terjadi.

Kesaksian Luar Biasa Si Alim 1

 Yup. Berhubung mau Ibadah Dewasa Muda jadi saya nebeng sama ini sopir. Dalam perjalanan ke rumah saya, saya malah yang memulai mau makan dulu tidak di dekat rumah. Ada nasi goreng gila (mantap ini gilanya) atau yang level atas Cut & Grill. Pada awalnya sih masih belum timbul hasrat pemalakan sampai saat dekat rumah saya kembali menanyakan jadi mau makan apa. Tiba-tiba A Lim kedua yang duduk di sebelah saya ini seakan mendapat hikmat dan bilang saya ultah belum traktir. What the!

Fenomena Pemalakan Alim-Alim

Ya sudahlah saya pasrah. Apalagi mereka beralasan takut sakit perut makan nasgor pinggir jalan bla bla. Alhasil pilihan jatuh kepada Cut & Grill. Lucunya saat ditanyakan jalan kemana lagi, harusnya saya bisa menunjuk ke nasgor gila yang murah meriah (Medan saya keluar haha! No rasis please!), tapi dengan polos saya suruh belok kiri sambil bertanya, “Mau ke Cut & Grill ‘kan?”

 Tiba di sana, kembali dengan keluguan saya, saya malah rekomen ke mereka apa-apa saja yang enak mulai dari steak, pasta, dan pizza. Bahkan terakhir ke minuman. Kalian tahu berapa yang harus saya keluarkan untuk semua itu?! Tidak apa-apa juga sih sebenarnya haha. Kemudian saat pelayan bilang steaknya bisa lama dan sepertinya sudah mau tutup, saya bukannya bersyukur eh malah bilang ga apa-apa. Emang kalau sudah terlalu baik susah juga ya haha.

Fenomena 2

Thanks to Alim-alim for the ride and for the pemalakannya. Tunggu pembalasan saya bulan Oktober ini bwahahaha! Tanduk-tanduk sudah keluar.

Oh iya ini foto sehari setelah ultah saya ke-28 dimana pas jatuh di Dewasa Muda and makan-makan. Jadi total makan-makan tahun ini ada 1 (Dewasa Muda babak 1), 2 (The Seven Tapte di tempat kerja), 3 (Keluarga), dan 4 (Pemalakan A Lim-A Lim). Untugnya teman-teman hopeng yang lain sudah ganti peraturan, yang ultah yang ditraktir. Jadi tidak ada yang kelima. Semoga ke depan bisa jadi makhluk Tuhan paling seksi, bijak, and pintar, amen!

Fenomena 1
11049633_10206264693270250_9026438549204306057_n
Fenomena 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s