NEW TOYS

Last night, I was kept busy with these two toys. Pertama adala tereteteeeeng (ala Doraemon), Mesin Absen Sidik Jari!!!

Fingerprint Attendance Machine
Fingerprint Attendance Machine

Mesin ini saya beli dengan impulsif. Awalnya model yang saya beli lebih murah. Kebetulan departemen yang bisa setting ini mesin tidak masuk jadi saya yang pintar memutuskan untuk mencoba set ini alat sendiri (tinggal lihat buku petunjuk, ya ga?). Tapi ternyata, saudara-saudara, saat saya mau set ini alat; langsung diminta sidik jari atau password dari sang manager. Oalah, pertanyaannya siapakah manager-nya? Jadinya saya tidak bisa apa-apain ini mesin. Terus saya tanyakan ke teman yang ngerti, dia juga bilang seharusnya tidak seperti ini kalau setting awal. Ini berarti alat ini sudah pernah dipakai.

Oalah, saya dikasih barang bekas sama Ace Hardware. Ya sudah malamnya saya hajar ke tempat dia. Ternyata alat cuma satu dan saya disuruh tunggu dua hari lagi. Saya tidak mau, saya ambillah alat yang lebih mahal ini. Awalnya ragu tapi setelah saya coba utak-atik ini alat langsung dari tempat sana (sampai minta di-copy-in ke PC sana buat lihat data Excelnya), saya yakin ga susah-susah amat ini alat. Malamnya saay sampai ketiduran, belum sikat gigi – belum matiin lampu – belum pakai baju, dengan ditemani ini alat di kasur. Pagi ini saya lagi nulis blog ini juga masih belajar ini alat. Simple sih cuma saya mau tahu semua fitur yang ada. Maklum saya ‘kan orangnya kepo, selalu mau tahu semuanya sampai detil haha.

Lanjut ke mainan kedua, tereteteng, Dispenser Parfum!

IMG_3364
Perfume Dispenser

Ini dia mainan yang buat saya ngotorin kamar malam-malam jam sebelasan. Saya bolak balik keringetan cari obeng, naik tangga, ngebor tembok, pasang mur, bahkan sampai jatuh ini alat dan lecyeeet. Geregetan juga sih baru beli udah jatuh sampai lecyeeet. Tapi ya sudahlah yang penting ga rusak. Saya pasang alat ini di kamar biar aromanya menggoda dan mudah-mudahan bisa bikin mood saya enakan gitu buat ngerjain apa di kamar. Hajar bleh! Btw, info aja, saya sudah sikat gigi langsung pas kebangun jam 6 haha.

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s