TAIPEI | DAY 1

Hey ho ijinkan saya nyampah di malam hari ini. My holiday had just started dan setelah packing sampai jam 3 pagi akibat malas dan ketiduran, akhirnya tibalah di Taipei untuk transit semalam setelah 5 jam penerbangan.

Sebenarnya sih tidak terlalu lapar tapi dikarenakan bokap yang tidak makan di pesawat jadinya saya, bokap, dan adik cus dah keluar cari makanan sekitar jam 12 midnight ajep!

Sayangnya tidak banyak yang buka. Hanya ada beberapa supermarket 24 jam dan ni satu tempat yang pada mulanya tampak bagaikan shaokao (bbq). Kita sempat melewati itu tempat karena bokap yang lagi sariawan menolaknya.

Tapi karena di depan tidak ada apa-apa juga jadiny kembalikah kami ke tempat shaokao tidak jelas ini.

Ternyata dia jualan bakmie, saudara-saudara, dan kita bisa memilih tambahan apa saja dari berbagai menu yang pada mulanya terlihat seperti shaokao ini. Penjualnya juga lucu. Dia bisa bercanda dengan pembeli. Saya sih senyum-senyum saja belaga ngerti padahal abis itu tanya ke bokap atau ade maksudnya apaan. Penjualnya ramah dan kocak. Hiburan juga di malam hari. Melihat uang baru yang diberikan bokap, dia hebohnya bukan main. Ketawa lagi deh.


Alhasil kita bungkus bawa pulang dan sempat mampir di supermarket terdekat untuk nyobain milk tea sama teh kembang tawar botol yang bokap sesali beli (padahal sehat dan bagus tuh buat sariawan).


Akibat kekenyangan saya pun malas mandi sampai setengah dua baru mandi dan saat ini saya mengalami jetlag (gayamu!), jadiny nyampah bentar di sini. Cus dah besok bakal long flight banget. Doakan saya yah. Night, my fans!


Be blessed!

Advertisements

One thought on “TAIPEI | DAY 1

  1. Pingback: HAWAII & GRAND CANYON NYOK! – HANSON TJUNG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s