DON’T GIVE UP TOO SOON!

Hari ini saya meeting dengan ce Laura Lazarus di kantornya. Kami kenal sejak saya meminta dia untuk sharing di ibadah Youth gereja. Belakangan ini kami dipertemukan kembali untuk sebuah proyek yang mau dijalankan ce Laura.

Sebenarnya ini sebuah kebetulan. Dimulai dari saya mengucapkan selamat ulang tahun dan mengajak dia collab bersama Tjung Productions. Ce Laura antusias dan setelah melihat YouTube Channel Tjung Productions, dia malah ingin mengajak bekerja sama.

Singkat cerita kami bertemu dan saya belajar banyak dari ce Laura. Dia pribadi yang humble, inspiratif, dan penuh visi. Dia banyak bercerita dan saya suka sekali dengan kisah hidup dia yang mengalami retak kali tapi diperlihatkan visi dari Tuhan sebuah pohon lebat yang berakar kuat namun tidak ada buahnya.

Kita semua mungkin sudah mengalami pembentukan karakter yang tidak enak dalam hidup kita, tapi itu membuat kita semakin berakar kuat. Tapi tidak hanya sampai di situ. Tuhan mau kita berbuah.

Selama ini saya masih berada dalam ligkungan gereja dan memberkati dari dalam. Selalu ada yang kurang dalam diri saya dan saya mau melakukan lebih untuk dunia. Pertemuan singkat selama 3 jam barusan mengubah mindset saya. Jangan mau hanya berada di tempat nyaman sekarang. Saya harus naik level. Saya harus berhasil. Saya harus bisa memberi dampak baik untuk dunia.

MULAILAH DARI APA YANG ADA

Mungkin kita merasa kita tidak memiliki kemampuan atau modal atau apapun itu yang menjadi dalih kita. Tapi Tuhan mau kita memulai dari apa yang ada sekarang. Just do it. Don’t give up too soon.

Tuhan bekerja saat kita memiliki iman dan menaruh iman tersebut dalam aksi. Dia membawa kita kepada orang-orang baru. Dia membukakan pintu-pintu kesempatan baru. Dia membawa kita naik terus.

Dan by the way terima kasih untuk ce Laura yang memberikan buku ini.


Kita lupa foto bareng biar bisa endorse sedikit haha. Maybe next time. Semoga kerja sama kita bisa membuahkan hasil dan menjadi inspirasi bagi semua orang.

Be blessed!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s