ANDA SUSAH? MASIH ADA HARAPAN!

Yuk belajar dari kisah Tommy Wong yang seorang pebisnis serta salah satu penulis dari buku I am the Champion dan 100 Successful Billionaire Mindset. Masih ingat dengan Victoria Wong yang kemarin menceritakan tentang kisahnya yang mengalami bullying? Ternyata ayah dari Victoria memiliki cerita yang tidak kalah menarik.

Ko Tommy harus hidup menjadi anak jalanan karena keadaan. Dia bercerita sampai harus mengumpulkan sisa-sisa makanan untuk menjadi makanannya supaya dia bisa bertahan hidup. Secara pribadi saya salut dengan pencapaian ko Tommy dimana dia berhasil mencapai kesuksesan setelah jatuh terpuruk.

Saya pernah melayani anak-anak yang tinggal di kolong jembatan dan di situ memang saya melihat kesulitan-kesulitan yang mereka alami. Banyak dari mereka bahkan yang harus kehilangan nyawa mereka karena tidak memiliki uang untuk berobat dan tidak dipedulikan. Kita hidup tidak sendirian dan Tuhan mau supaya kita bisa melakukan sesuatu bagi mereka yang hidup kekurangan. Ko Tommy yang pernah hidup di jalanan terpanggil untuk melayani anak-anak yatim piatu dan dia juga memiliki karakter yang rendah hati dari proses pembentukan karakternya.



Ada satu kalimat ko Tommy yang saya suka dimana dia berkata bahwa keadaan sekarang tidak menentukan masa depan kita. Jangan kecewa dengan keadaan atau kehilangan yang kita alami. Yang terpenting adalah kita terus berjuang dan beriman untuk mengalami keberhasilan di masa depan.

Semoga dengan video ini ada banyak orang-orang khususnya yang tidak mampu boleh bersemangat untuk tidak menerima keadaan mereka dan meresponi hidup mereka dengan berjuang mencapai keberhasilan dengan cara yang benar dan tidak lupa juga untuk tetap rendah hati.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s