BELAJAR DARI LAURA LAZARUS, MANTAN PRAMUGARI YANG MENGALAMI KECELAKAAN PESAWAT

Pertama kenal Laura Lazarus itu secara tidak sengaja saya membaca buku ‘Unbroken Wings’ dan men-tweet dia dengan pujian terhadap bukunya. Dia segera membalas tweet itu dan secara spontan saya meminta dia jika ada waktu untuk bisa berbagi di Youth gereja saya. Singkat cerita dia diundang dan bersaksi di Youth saya.

Sejak itu selang beberapa lama, mungkin tahun, saya menemukan dia ultang tahun. Saya kembali dengan spontan mengucapkan selamat ulang tahun pada WA dia dan dia kembali membalas. Kemudian saya mengajak dia untuk sekali-sekali collab dengan YouTube saya, Tjung Productions. Ce Laura dengan senang hati mengiyakan dan dia penasaran ingin melihat YouTube Channel saya.

Sejak itu ce Laura malah mengajak saya untuk bekerja sama membuatkannya video-video seperti vlog dia. Mulai dari sana pintu-pintu kesemptaan terbuka. Ce Laura orang yang humble, ceria, dan memiliki tujuan yang sangat mulia. Dia sangat ingin membantu orang lain. Dia percaya bahwa untuk bisa maju dan berhasil, kita perlu mengangkat orang lain.

Mendengar kisah hidupnya yang adalah seorang mantan pramugari yang mengalami kecelakaan benar-benar tidak bisa saya bayangkan kengeriannya. Tapi dia mampu bertahan dan dari video ini ternyata ada kisah yang jauh lebih tidak saya sangka. Ce Laura menemukan bahwa karakter dia sedang ditempa selama dia menjalani pengobatan dan bahkan saat ini dia harus mengalami retak kaki lagi sehingga harus berjalan di atas tongkat. Tapi Tuhan menyatakan tujuan-Nya dengan jelas pada ce Laura. Tuhan mau supaya, bukan hanya ce Laura, tapi kita semua untuk bisa berbuah saat kita sudah bertumbuh dan menjadi kuat (terutama dalam karakter yang baik).



Pertanyaannya apakah hidup kita sudah memiliki arti? Menjadi berarti tidak bisa didapatkan melalui status, gaji, harta, uang, sex, popularitas, atau hal dunia lainnya. menjadi berarti hanya datang pada saat kita mau membantu orang lain dengan tidak egois. Itulah hidup dengan arti. Terima kasih untuk ce Laura yang sudah mau membagikan kesaksian hidupnya.

Be blessed!


Email : tjungproductions@gmail.com.
Instagram : www.instagram.com/tjungproductions.
FB Page : www.facebook.com/tjungproductions.

Instagram Laura Lazarus : @lauralazarus.
YouTube Channel Laura Lazarus : Laura Lazarus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s