10. BAD FEELING – FIRASAT BURUK

Bad Feeling – Firasat Buruk

(Jack Evert)

Aku terbangun di sebuah kamar rumah sakit. Tanganku diinfus dan aku masih bisa merasakan sakit di perutku. Aku sedang terbaring di ranjang dengan piyama putih milik rumah sakit.

Tiba-tiba perasaanku menjadi sangat tidak enak. Aku merasa ada yang mengawasiku, memperhatikanku terus menerus. Ada yang tidak beres, aku masih belum mengetahui keberadaan putriku, Chloe. Perlahan aku bangun dari tempat tidurku, membawa tiang infusku berjalan bersamaku menuju pintu.

Tepat di saat aku membuka pintu kamar, tiba-tiba semua lampu di rumah sakit padam.

“AAAA…!!!” Terdengar jerit beberapa wanita yang kaget karena padamnya lampu.

Aku tidak bisa melihat apa-apa, gelap sekali, tapi beberapa detik kemudian lampu darurat menyala, lampu yang hanya menyala karena listrik yang dialirkan melalui generator. Tapi jantungku masih belum behenti berdegup kencang. Ada hal buruk yang akan terjadi. Aku bisa merasakannya. Rasa itu semakin kuat, aku bisa merasakan sebuah getaran yang cukup besar, seperti ada gempa yang terjadi.

Ngiiiiiiuuuung….!

Dan sekarang aku bisa mendengarnya. Ada sesuatu yang mendekat ke arahku, sesuatu yang sangat besar.

NGIUUUUUUNG…!!!

Suara itu semakin kencang dan kencang. Aku bisa melihat orang lain yang juga mendengar suara itu dan sedang melihat ke arah di depanku. Suara itu berasal dari sana dan beberapa detik kemudian…

DHUUUAAAR…!!!

“AAAAAAAAAAAAAAA…!!!”

“AAAAAAAAA…!!!”

“AAAARGH…!!!” Aku segera merunduk karena ada sesuatu menabrak dinding dan menghancurkan rumah sakit. Reruntuhan jatuh dan ada batu yang menimpaku juga, aku jatuh dan berbaring di lantai sambil berusaha menutupi kepalaku dengan kedua tanganku. Bebatuan jatuh menimpaku.

NGIIIIIUUUUNG…!!!

“AAAAAAA…!!!”

Teriakan demi teriakan terus kudengar, dan suara aneh itu berada tepat di sampingku, aku bisa mendengarnya jelas sekali. Aku membuka mata dan bangun, bebatuan berserakan di dekatku. Badanku dipenuhi dengan pasir.

“Akh!” Aku merasakan sakit di perut dan tanganku yang diinfus. Infus ini sudah tidak berarti lagi, aku segera membuang infusnya. Perutku kembali berdarah, sepertinya jahitannya kembali terbuka.

Betapa kagetnya aku saat aku bangkit berdiri. Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat. Saat ini aku sedang berada di bawah sebuah sayap, sebuah sayap pesawat terbang! Di sebelah kiriku aku melihat badan pesawat dan di dalamnya aku melihat banyak orang yang terluka dan beberapa sudah tidak sadarkan diri, entah mereka telah mati atau pingsan. Ya, sebuah pesawat menabrak rumah sakit! Kejadian yang luar biasa!

Aku juga harus menyelamatkan diri. Aku bergegas menjauhi pesawat terbang itu. Terdegar teriakan-teriakan orang minta tolong tapi aku tidak bisa menolongnya karena saat ini pun aku juga membutuhkan pertolongan. Tapi aku berhenti saat mendengar teriakan bayi dari lorong rumah sakit yang sudah menjadi reruntuhan.

Waaaaaaaaaaaaaa…!!!

Aku mendekati asal suara tangisan tersebut dan akhrinya aku melihat seorang suster yang tertimpa batu besar dengan melindungi bayi yang berada di pelukannya, bayi yang dilapisi kain putih.

“Tidaaak…” Aku bergerak mengambil bayi itu dan menggendongnya, bayi itu terus menangis. “Sabar, nak. Aku akan membawamu pergi, kamu selamat sekarang.”

Sekarang firasat burukku telah menjadi kenyataan. Aku melihat ke depanku dan aku melihat sesosok bayangan hitam mendekat ke arahku, makhluk yang berselubung kain hitam. Itu adalah makhluk yang ada dalam mimpiku! Dia adalah MALAIKAT KEMATIAN…!!!

Tanpa berpikir panjang aku melarikan diri masuk ke sebuah kamar yang masih belum menjadi reruntuhan. Aku tidak mau menemui makhluk itu! Aku tidak mau melihatnya!

One thought on “10. BAD FEELING – FIRASAT BURUK

  1. Pingback: ANGEL OF DEATH | HANSON TJUNG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s