13. NEXT GENERATION – GENERASI BERIKUTNYA

Next Generation – Generasi Berikutnya

(Vanessa Hudson)

Malam itu aku melihat berita yang mengerikan. Jaraknya memang berada cukup jauh dari panti asuhan yang aku miliki dan aku tempati sekarang. Sebuah pesawat menabrak rumah sakit dan meledak, membunuh ratusan jiwa sekaligus.

WAAAAAAAAA…!!!

Aku dikagetkan dengan tangisan bayi dari luar rumah. Aku bergegas menuju pintu depan dan membuka pitnu. Saat itu aku melihat seorang bayi mungil sedang menangis di depan pintu, tidak ada orang lain di luar, hanya bayi itu.

“Lagi-lagi bayi yang dibuang.” aku menggendong bayi yang ternyata adalah perempuan. Aku yang sudah berusia lima puluh tahun ini masih harus direpotkan dengan bayi-bayi yang dibuang oleh orang tua kandungnya sendiri. Tapi entah kenapa ada sesuatu yang berbeda dari bayi ini. Saat aku menggendongnya, tiba-tiba bayi ini berhenti menangis dan bulu tengkukku berdiri.

Aku merinding dan memperhatikan sekelilingku, seperti ada yang sedang mengawasiku; malam yang dingin di luar membuatku gemetar. Firasatku mengatakan ada yang berdiri tepat di depanku, di gelapnya malam, dia sedang melihat ke arahku dan menyengir….

– THE END –

One thought on “13. NEXT GENERATION – GENERASI BERIKUTNYA

  1. Pingback: ANGEL OF DEATH | HANSON TJUNG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s